Rabu, 24 September 2008

Perenungan



Kita pasti sudah pernah mengalami hal ini (ya iyalah, namanya juga kisah nyata,hehe) co bayangkan 1 menit sa, karmana kalo katong punya kepala su stress?? pasti buat ini susah, buat itu susah, palingan mondar-mandir, berteriak tidak karuan, smua makanan dihabisin, sering salah duduk, salah berdiri, salah jalan, pokoknya serba salah(ke orgil sa..)

Nah. itu tu yang buat orang sering lari pi jalan laen yang dong rasa lebih enak kalo ada masalah. Apalagi sebagai teenager, melihat promosi2 dunia yang begitu memikat, buat katong ke mau skalian sa dapat dengan dia punya produsen.

Stress tu buat katong punya otak tumpul (oya, ada yang bilang "headeche")) son tau ni bahasa inggris batul ko sonde, tau to.. Pokoknya gangguan apa sa di katong pu kapala selagi melibatkan kita, pasti selalu merugikan.

Jadi kalo tau kenapa bagitu, kita harus meladeninya???? sampai buat katong pu kapala ke mo pecah dengan buat ke orgil yang terhilang, sedang kita punya seorang Bapa yang, sahabat, teman sejati yang selalu siap tolong kita??
Mending layani aja dengan smile!! Sukacita. dijamin resepnya dr. Jesus ini

Poskan Komentar